Click here for Myspace Layouts

Minggu, 19 September 2010

WATASHI NI XX SHINASAI!

Annyeonghaseo chingu..^_^..sekarang w lagi pengen banget ngepost satu manga yang baru w baca..baru banget..paling-paling setelah lima menit ngebaca w langsung ngeburu blog w..terus nulis dewh...kyaaaa...ceritanya itulah..bikin w gemes..marah, seneng, kasihan..pokoknya bercampur aduk dech..rasanya gimana ya?..nich bagi yang penasaran..w kasih liyat beberapa gambar sekaligus sinopsisnya...chekidot....



WATASHI NI XX SHINASAI!
Other Name    : Do xx to Me! ; わたしに××しなさい!
Author     :Tooyama Ema
Origin
Genre     :Shoujo, Comedy, Romance, School Life
Run     :2009
Status     :ongoing
Read    :Direction from right to left

Sinopsis :
Himuro Yukina. Ia ditakuti teman-teman satu sekolahnya karena pandangannya yang menakutkan dan sikapnya yang dingin. Teman satu-satunya hanyalah Akira, sepupunya. Di balik sikapnya yang seperti itu ternyata Yukina adalah penulis cell phone novel (novel yang dibaca dari handphone) dengan nama Yupina. Dan kebanyakan fans Yupina justru adalah anak-anak perempuan yang satu sekolah dengan Yukina!


Suatu hari, Yukina tak sengaja mendegar percakapan teman-teman satu sekolahnya yang menggemari cell phone novel buatan Yupina. Dan mereka mengatakan bahwa Yupina yang tidak pernah membuat cell phone novel bertemakan cinta mustinya membuatnya. Karena itulah, Yukina bertekad membuat cell phone novel dengan tema cinta! Tapi bagaimana caranya sedangkan Yukina sendiri tidak punya pengalaman cinta…?


Shigure Kitami, salah satu teman sekelas Yukina. Disukai banyak gadis karena sikapnya yang ramah. Semua gadis di kelasnya sudah pernah ditembaknya (confess love :3) kecuali satu: Yukina. Semua itu dicatat di buku catatan rahasia milik Kitami yang justru tanpa sengaja dibaca oleh Yukina! Inilah pertemuan mereka yang membawa Kitami pada ancaman Yukina untuk memberinya pengalaman akan cinta! 

*******************
 
ok..begitulah ceritanya..seru kan..? menurut w..seru bgt..dijamin seruu..seruu...and dijamin ga rugi juga....bagi ingin membacanya secara oline bisa KLIK disini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar