Click here for Myspace Layouts

Selasa, 21 September 2010

SHINee WIIL COME TO INDONESIA in Korean-Indonesian Friendship Festival

Annyeonghaseo Chingu....w pwngwn ceritain hal yang paling menyedihkan disini, hiks bagi para shawol pasti udah taulah apa yang akan terjadi di negara kita pada tanggal 12 Oktober 2010..Yup..SHINee COME TO INDONESIA..dan tau apa kabar sekarang yang beredar? yup, Tiket SHINee udah dibagikan..

Tiket SHINee ini tidak diperjualbelikan karena mereka tampil bukan untuk konser tunggal. Ada 2500 tiket yang dibagikan secara gratis oleh pihak penyelenggara yaitu Arirang. 600 tiket closer stagenya sudah dibagikan kepada para pemenang yang beruntung dan telh mengirinkan ke email milik arirang.sisanya sebanyak 1900 masih akan didistribusikan kepada para pengirim email..

Dan, bagi yang mendapatkan 600 tiket terlebih dahulu, mereka ditempatkan dekat dengan panggung, secara otomatis dengan puas bisa melihat wajah para member SHINee dengan jelas...huwaa mau mau mau...tapi hiks..hiks...w ga diberi kesempatan untuk menjadi 600 org tersebut, yah w berharap semoga w termasuk yang di 1900.....(masih berharap banget) hiks..hiks...ya Allah kabulkan permintaan hambam ini..hiks...hiks...

DIBERITAHUKAN BAGI YANG INGIN MELIHAT HASILNYA BISA  DILIHAT DI LINK INI http://bit.ly/b0kQNh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar